loading...

Daftar Download MP3 Lagu ADA Band Full Album The Best Lengkap

Daftar Download MP3 Lagu ADA Band Full Album The Best Lengkap | Salam jumpa dengan admin GelombangMusik yang akan membagikan lagu terbaru, terbaik dan terpopuler yang enak di dengar dan mudah untuk di donload pastinya. Pada postingan kali ini admin akan membagikan lagu dari grup band populer yaitu ADA Band yang memiliki lagu lagu romantis. Nah berikut profil dari ADA Band lengkap.

Download Lagu ADA  Band Mp3 Full Album Terbaru

Tag : ada band surga cinta , daftar lagu ada band mp3 download , ada band romantic rhapsody , ada band manusia bodoh , ada band anggota , ada band metamorphosis , ada band heaven of love , ada band setengah hati

ADA band merupakan grup musik yang beasal dari Jakarta dan di bentuk pada tahun 1996. Grup musik ini beranggotakan  Donnie Sibarani, Suriandika Satjadibrata, Marshal Surya Rachman, dan Aditya Pratama. Nama ADA band melambung lewat lagu Masih , Manusia Bodoh dan Karena Wanita. ADA band merilis album pertamanya dengan judul Seharusnya dengan hits single sama dengan album.

Download Lagu ADA  Band Mp3 Full Album Terbaru


Sukses dengan album pertamanya, ADA band merilis album kedua dengan judul PerADAban pada bulan Juli 1999. Lagu di album ini antara lain lagu 'Oughh...!!!', 'Bilakah?', dan 'Tinggalkanlah Cinta'. Tak disangka lagu 'Ough' sukses di pasaran hingga terjual 200 ribu copy lebih dan setelah itu BMG Music Malaysia menawarkan Ada Band untuk mempromosikan albumnya di Malaysia.

Album ketiga dirilis pada bulan Maret 2001 denga  judul 'Tiara'. Lagu populer di album ini yaitu ada Tiara, 1000 Bayangan, Salahkah?, dan Belenggu dan Cinta. Setelah ADA band sempat 2 tahun vakum dari dunia musik, Pada awal tahun 2003 mereka merilis album ketiga dengan judul Metamorphosis. Lagu andalan dari album ini adalah Masih (Sahabatku Kekasihku), Seberkas Kisah Lalu, dan Manja. Album ini merupakan album kebangkitan ADA band di Industri musik yang mendapatkan penghargaan dari Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2003 (dalam 4 kategori) sampai dengan Clear Top 10 Awards 2003. 

Dan sebagai penutup di tahun 2013, ADA band mengumpulkan mengumpulkan semua album Ada Band yang lama dalam sebuah album bertajuk 'The Best Of Ada Band – Discography' . Album ini berisikan lagu-lagu yang membawa Ada Band menjadi terkenal seperti saat ini. 12  lagu menghiasi album ini, termasuk 2 lagu romantis khas Ada Band.

Album selanjutnya yaitu 'Heaven of Love' yang dirilis pada tahun 2004 dengan lagu andalan Manusia Bodoh. Kemudian album Romantic Rhapsody pada tahun 2006 yang berisikan 12 lagu dengan hits Karean Wanita ( Ingin Dimengerti), dengan menampilkan 3 dari belia Disa Oriana, Sabrina Salsabilah dan Kartika Indah Pelapory, para bintang muda film D'Girlz Begins garapan Tengku Firmansyah.

Album Cinema Story merupakan album ke 7 ADA band yang berisikan 12 lagu, 6 di antaranya merupakan lagu terbaru mereka yang dibuat berdasarkan skrip skenario dari film terbaru Multivision Plus yang berjudul 'Selamanya'. Selankutnya album Harmonious (2008), Mystery of Musical (2009), Empati (2011) dan Chemistry (2016).

Oke itulah profil dari ADA band dan albumnya yang dapat admin bagikan. Bagi kalian yang suka dengan lagu lagu ADA band, silahkan pilih Daftar Download MP3 Lagu ADA Band Full Album The Best  yang sudah admin siapakn di bawah postingan ini lengkap. 
Download MP3 Kumpulan Lagu Malaysia Lawas Full Album Terpopuler

Daftar Download MP3 Lagu ADA Band Full Album The Best Lengkap

  1. Ada Band 1001 Cara 
  2. Ada Band Akal Sehat 
  3. Ada Band Baiknya
  4. Ada Band Penjara Jiwa 
  5. Ada Band Setengah Hati
  6. Ada Band Syurga Cinta 
  7. Ada Band Berbeda Soal Biasa 
  8. Ada Band Bilakah
  9. Ada Band Haruskah Kumati 
  10. Ada Band Hitam Putih 
  11. Ada Band Hitam Putih
  12. Ada Band Intim Berdua
  13. Ada Band Jadikan Aku Raja 
  14. Ada Band Jalan Cahaya 
  15. Ada Band Karena Wanita Ingin Di Mengerti 
  16. Ada Band Kau Auraku 
  17. Ada Band Kaulah Kesukaanku
  18. Ada Band Kemanakah 
  19. Ada Band Kucuri Lagi Hatimu
  20. Ada Band Langit 7 Bidadari 
  21. Ada Band Manja 
  22. Ada Band Manusia Bodoh
  23. Ada Band Masih Sahabatku Kekasihku 
  24. Ada Band Nadia 
  25. Ada Band Nyawa Hidupku 
  26. Ada Band Pemain Cinta
  27. Ada Band Pemujamu
  28. Ada Band Percuma Bilang Cinta 
  29. Ada Band Pura Pura Cinta 
  30. Ada Band Segudang Cinta 
  31. Ada Band Seharusnya 
  32. Ada Band Seribu Bayang 
  33. Ada Band Tak Bisa Lagi Menyayanggimu 
  34. Ada Band Tiara 
  35. Ada Band Yang Terbaik Bagimu 
  36. Ada Band Pesona Potretmu 
  37. Ada Band Setingginya Nirwana 
  38. Ada Band Masih Adakah Cinta
  39. Ada Band Senandung Lagu Cinta

Kumpulan lagu ADA band mp3 ini dapat kalian download secara gratis disini. Namun perlu diingat bahwa lagu ini hanya sebagai  riwew dan media promosi semata. Jika kalian penggemar setia artis/ band bersangutan, silahkan beli cd/dvd originalnya di toko musik terdekat di kota kalian. Dan jangan lupa kunjungi terus GelombangMusik untuk dapatkan update lagu terbaru lainnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Download MP3 Lagu ADA Band Full Album The Best Lengkap"

Posting Komentar