loading...

Download MP3 Album Via Vallen Lagu Terbaru Paling Populer

Download MP3 Album Via Vallen Lagu Terbaru Paling Populer | Salam jumpa dengan admin GelombangMusik , situs download mp3 lagu terbaru , terbaik dan terlengkap yang enak di dengar. Pada postingan sebelumnya admin sudah membagikan lagu dangdut koplo dari penyanyi Nella Kharisma. Nah kali ini admin adamin akan membagikan lagu dangdut dari penyanyi yang juga sukses di dunia hiburan tanah air yaitu Via Vallen. Lagu lagu yang Via bawakan selalu menjadi populer dan dapat di terima dengan baik oleh masyarakat luas. Dan berikut biografi dari penyanyi dangdut paling populer saat ini.

Download Lagu Via Vallen Mp3 Terbaru Full Album

Tag : biodata via vallen dan suami , via vallen selow , via vallen mp3 , download lagu via vallen , via vallen biodata , via vallen lagu , via vallen album , via vallen suket teki , via vallen ra jodo , via vallen sayang , via vallen selingkuh
Lahir dengan nama Maulidia Octavia dan kini di kenal dengan nama Via Vallen ini adalah penyanyi dangdut sukses yang lahir pada 1 Oktober 1991 di Surabaya. Via Vallen telah memulai karier di dunia menyanyi sejak umur 15 tahun. Kehadirannya di dunia hiburan Indonesia sering dianggap mirip dengan Penyanyi Pop Indonesia Isyana Sarasvati.Via Vallen memiliki penggemar/fans setia dari berbagai kota yang selalu ada setiap Via tampil dimanapun dan menamakan diri mereka Vyanisty. Fanbase Vyanisty telah diresmikan pada tanggal 24 September 2010.

Download Lagu Via Vallen Mp3 Terbaru Full Album


Via Vallen merilis debut single pertamanya dengan judul 'Selingkuh' pada tahun 2015 hingga pada akhirnya nama Via Vallen melejit pada tahun 2017 berkat lagu fenomenal berjudul "Sayang" yang semakin membuat Via banyak dikenal oleh pecinta musik di tanah air.Saat ini video musik lagu berbahasa jawa tersebut telah ditonton lebih dari seratus juta kali di kanal Youtube. Dan pada tahun 2018 ini Via Vallen menjadi penyanyi dangdut yang menyanyikan theme song Asian Games 2018 Meraih Bintang.

Sebagai bentuk apresiasi, Via Vallen di beri penghargaan oleh SCTV Music Awards 2017 dalam kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop 2017. Via Vallen juga sukses menjadi Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler dalam kompetisi Indonesian Dangdut Award (IDA) 2017.

Selain memiliki suara merdu dan enak di dengar. Via Vallen juga memiliki  style yang lebih segar, muda, dan modern. Ciri khas yang diusung yaitu perempuan Korea atau gaya Harajuku ala Jepang. Inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmat musik dengan gaya yang simple, kekinian dan tentunya sopan.

Oke itulah biografi dari Via Vallen dan bagi kalian yang suka dengan lagu lagu Via Vallen, langsung saja Download MP3 Gratis Lagu Via Vallen Full Album Terbaru 2018 Lengkap yang sudah admin sediakan di bawah postingan ini.

Daftar Download MP3 Lagu Via Vallen Terbaru 2018


Kumpulan Lagu Via Vallen mp3 album yang admin bagikan ini dapat kalian download secara gratis disini dengan catatan hanya sebagai rivew dan media promosi semata. Jika kalian penggemar berat dari penyanyi bersangkutan, silahkan beli cd /dvd originalnya di toko musik resmi di kota kalian masing masing. Dan jangan lupa kunjungi terus Gelombang Musik untuk dapatkan updat elagu terbaru lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download MP3 Album Via Vallen Lagu Terbaru Paling Populer"

Posting Komentar