loading...

Download MP3 Terbaru Lagu Seventeen Full Album Terbaik Gratis

Download MP3 Terbaru Lagu Seventeen Full Album Terbaik Gratis | Salam jumpa dengan admin GelombangMusik , situs download MP3 lagu terbaru, terbaik dan terlengkap yang pastinya enak di dengar dan mudah untuk kalian download. Pada postingan kali ini admin akan membagikan lagu dari grup band papan atsa Indonesia yang sudah memiliki penggemar di berbagai penjuru nusantara yakni Seventeen band. Disini admin membagikan lagu lagu nya secara lengkap dengan format mp3 full album yang dapat kalian sinpan di hp/laptop sebagai koleksi lagu mp3 kalian. Nah berikut profil lengkap Seventeen.

Download Lagu Seventeen Terbaru Full Album Mp3

Tag : seventeen menemukanmu , seventeen kemarin , lagu seventeen , seventeen kpop , seventeen kemarin lirik , seventeen korea , seventeen jaga selalu hatimu , seventeen hal terindah

Seventeen merupakan grup musik yang berasal dari Jakarta dan di bentuk pada tahun 1999 di Yogyakarta. Grup ini terdiri dari 5 orang yaitu ada Bani (bass), Yudhi (gitar), Herman (gitar), Andi (drum), dan Ifan (vokal). Nama Seventeen sediri di ambil karena semua personil band saat itu sedang berusia 17 tahun. 

Download Lagu Seventeen Terbaru Full Album Mp3

Seventeen merilis album perdananya dengan tajuk Bintang Terpilih yang dirilis pada tanggal 17 Juli 2003 lewat Universal Music Indonesia. Mereka menggaet VJ Ari Untung untuk berduet di lagu yang berjudul 'Jibaku'. Album ini berhasil mencapai angka penjualan mencapai 75 ribu copy dan beberapa lagunya digunakan untuk soundtrack sinetron. 

Sukses dengan album perdananya, Seventeen kembali menajamkan karirnya di industri musik Indonesia dengan merilis albbum keduanya dengan tajuk Sweet Seventeen pada tahun 2005 dengan hits singel Jika Kau Percaya. Kemudian pada tahun 2008, Seventeen merilis album ketiganya dengan tajuk Lelaki Hebat . Di album ini Seventeen menggaet vocalis baru (irfan) setelah vocalis lama mereka keluar dari grup band ini. 

Dan di tahun 2011, Seventeen menelurkan album  keempatnay dengan tajuk Dunia Yang Indah  dengan hits single Jaga Slalu Hatimu. Album kelima mereka yaitu Sang Juara yang dirilis pada tahun 2013 yang melahirkan hits single Sumpah Ku Mencintaimu. Selanjutnya yakni album Pantang Mundur yang dirilis pada tahun 2016. Album ini berisikan 13 lagu utama yang sudah dirilis 3 single di album ini ialah Cinta Jangan Sembunyi, Bukan Main Main, Aku Gila, juga 1 single baru yaitu "Menunggu Kamu".

Sabtu (22/12/2018) malam , Indonesia dan dunia musik berduka....Seventeen menjadi korban keganasan Tsunami yang terjadi di Tanjung Lesung , Anyer, Banten . Mereka menjadi korban pada saat menggung di acara gathering pegawai PT PLN (Persero).  Bani, pemain bass dan gitaris Herman Sikumbang sudah lebih dahulu dipastikan meninggal dunia. 

Daftar Download MP3 Terbaru Lagu Seventeen Full Album Terbaik Gratis

    Full Album Seventeen Bintang Terpilih (2003)
Full Album Seventeen Sweet Seventeen (2005)
Full Album Seventeen Lelaki Hebat (2008)
Full Album Seventeen Dunia Yang Indah (2011)
Full Album Seventeen Sang Juara (2013)
Full Album Seventeen Pantang Mundur (2016)

Oke itulah profil dari Seventeen  yang dapat admin bagikan dan silahkan Download MP3 Terbaru Lagu Seventeen Full Album Lengkap yang sudah admin sediakan di bawah postingan ini. Dan kumpulan lagu Seventeen ini dapat kalian download secara gratis disini hanya sebagai rivew dan media promosi semata. Bagi kalian penggemar berat dari grup band ini silahkan beli kaset/dvd originalnya di toko musik di kota kalian.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download MP3 Terbaru Lagu Seventeen Full Album Terbaik Gratis"

Posting Komentar